denah rumah tingkat type 21

Jika anda memiliki ukuran tanah yang tidak begitu luas, mungkin anda dapat menggunakan denah rumah tingkat type 21. Karna rumah dengan tipe tersebut sangatlah cocok dibangun di luas tanah yang tidak begitu besar, selain itu dengan adanya penambahan lantai di atas rumah anda tentu akan sangat membantu anda mengatasi masalah dalam menambah ruangan – ruangan yang harus ada di rumah anda.
denah rumah tingkat type 21
denah rumah tingkat type 21

Denah rumah tingkat type 21 yang minimalis
Menurut desain depan rumah yang bagus, karna denah rumah ini memiliki luas tanah yang kecil, di sini anda pun harus cermat dalam meletakan posisi – posisi ruangan. Mungkin supaya tertata rapih, anda dapat memulainya dari depan halaman rumah anda, dengan membuat taman dan garasi yang kecil, lalu masuk ke ruangan pertama anda dapat membuat ruang tamu dan ruamg keluarga, serta di belakangnya anda bias membuat 1 kamar tidur utama, dapur, kamar mandi, dan ruang makan.


Serta di lantai ke dua anda bias membuat 3 atau 2 kamar tidur dan balkon depan rumah anda. Dan untuk menyambungkan lantai pertama dank e dua anda, anda harus memilih tangga yang tidak membutuhkan tempat yang luas seperti lurus, atau berbelok arah atau sering disebut U. Demikian itulah denahrumah tingkat type 21. Semoga dapat membantu anda mendapatkan rumah idaman yang nyaman.