Denah rumah idaman

Denah rumah idaman adalah denah yang harus memberikan kenyamanan untuk semua anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut. Dan untuk mebuat situasi yang aman, sangat disarankan ketika anda membuat denah rumah baru anda sebaiknya anda melibatkan seluruh anggota keluarga anda supaya memilih ruangan – ruangan yang dapat memudahkan setiap aktifitas dari masing – masing. Serta sebaiknya anda memberikan warna – warna di setiap ruangan dengan kesepakatan dan pilihan bersama.
Denah rumah idaman
Denah rumah idaman

Denah rumah idaman untuk anda dan keluarga tercinta.
Menurut denah rumah type 21, Yang pertama anda lakukan mungkin adalah dengan membuat taman di bagian paling depan rumah anda, supaya rumah anda akan lebih terlihat sejuk dan asri. Lalu buatkam garasi dan halaman depan yang bias anda fungsi gandakan sebagai lahan parkiran atau pum lapangan basket atau bahkan tempat bermain sepedah untuk anak anda.

Dan selanjutnya di depan taman sebaiknya anda membuat teras dan pintu masuk utama di rumah anda. Yang kemudian ruangan pertama anda tempatkan untuk ruang tamu, dan kemudian di sebelahnya anda buat 1 kamar tidur utama dan satu kamar mandi dan di belakangnya di buat ruang keluarga, 3 kamar tidur, dapur, ruang makan, dan taman belakang rumah anda. Demikian itulahdenah rumah idaman. Semoga dapat memotivasi anda untu mewujudkan rumah idaman anda bersama keluarga tercinta.