About

rukiworld.blogspot.com berisi kumpulan informasi pengetahuan dan info menarik mulai dari Teknologi, Kesehatan, Gaya, Tips/Cara, Kata Kata, Inspirasi, Cerpen, Berita dan Bola. Blog ini saya buat pada sekitar tanggal 13 Januari 2013 dan ditujukan untuk bagi semua pembaca agar menambah wawasan yang bermanfaat.

Admin
Saya adalah seorang programmer yang bekerja disebuah perusahaan industri dan blogger di sela sela keseharian saya. Saya mengenal dunia blogging pada awal tahun 2011, namun saat itu masih “abu” karena belum begitu tetarik di blog. Dan pada awal 2013 inilah saya mulai belajar dan mengembangkan blog , salah satunya rukiworld.blogspot.com.

Demikian sekilas pengenalan dari saya, Terima kasih telah mengunjungi blog ini dan silahkan mengunjungi karena informasi dari blog ini akan selalu ditambahkan buat pembaca sekalian.