Tempat wisata di Singapore

Buat anda yang ingin berjalan-jalan ke Singapore dan yang pertama kali akan pergi ke sana maka anda harus mengetahui dulu beberapa tempat wisata di singapore yang harus di kunjungi agar perjalanan anda tersusun jadwal sehingga begitu sampai disana anda sudah dapat menikmati perjalanan wisata anda dengan tenang dan tidak perlu pusing. Dibawah ini adalag beberapa tempat wisata di singapore yang dapat anda kunjungi.

Patung Merlion - Singapore
Tempat wisata di SingaporePatung Merlion ini merupakan simbol atau pun icon negara singapore, jadi setiap membayangkan negara singapura maka akan membayangkan patung merlion ini.

Gedung Esplanade - Singapore
Tempat wisata di SingaporeGedung Esplanade ini terdapat di arah yang berlawanan pada patung merlion tepatnya didepan Hotel Fullerton, jadi letaknya tidak jauh, Gedung Esplanade ini sering juga disebut dengan gedung mata lalat atau gedung durian.

Orchard Road - Singapore
Tempat wisata di SingaporeOrchard Road merupakan pusat perbelanjaan bagi anda yang suka shopping, sepanjang jalan ini anda akan menjumpai banyak sekali mall mall megah disana, dan menurut kabar angin barang-barang bermerek yang dijual disini harganya lebih murah dari harga yang dijual di Indonesia. Ada beberapa mall yang cukup terkenal yaitu : Tangz Plaza, Takashimaya, Wisma Atriya, Lucky Plaza dan lainnya.

Sentosa Island - Singapore
Tempat wisata di SingaporeSentosa Island adalah sebuah pulau yang terpisah dari pulau utama negara singapore, lokasi pulau sentosa ini sangat dengan wilayah Batam, Sentosa Island ini dapat dikatakan sebagai pusat dari berbagai jenis hiburan dan dilengkapi dengan aktaksi, hiburan, kuliner dan pemandangan pantai yang indah.

Jenis Hiburan di Sentosa Island ini dapat di ibaratkan dengan Ancol yang terletak di Jakarta Indonesia. Selain itu Pantai di Sentosa Island ini masih sangat bersih sehingga banyak turis lokal dan luar negri yang merasa nyaman dengan pantai ini. Dan yang terakhir di Sentosa Island ini dilengkapi dengan adanya Casino juga.

Dan kemudia beberapa tempat lainnya seperti Universal Studio Singapore, Bugis Street, Kampung Arab, China Town, Little India, Kantong, Haw Par Villa, dan Raffles Last Standing. Masih ada lagi tempat-tempat yang mungking dapat dikunjungi di singapore. Semoga Liburan anda pada tempat wisata di Singapore terasa menyenangkan.