Sketsa Denah Rumah 2 Lantai


Sekarang ini rumah bukan sekedar tempat untuk beristirahat tetapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang. Apakah anda termasuk orang yang berpahaman seperti itu? Jika seperti itu maka tidak masalah, karena memang rumah bukan sekedar tempat beristirahat tetapi tempat yang nyaman buat kita setelah seharian kita beraktivitas. Oleh karena itu, buatlah rumah yang senyaman kita dengan salah satunya adalah membuat Sketsa Denah Rumah 2 Lantai.
Sketsa Denah Rumah 2 Lantai
Sketsa Denah Rumah 2 Lantai

Tips Sketsa Denah Rumah 2 Lantai : Bagaimana tipsnya?
Buatlah sketsa rumah yang minimalis dengan denah ruangan yang baik. Contohnya jangan tempatkan dapur dekat dengan kamar mandi, karena kita akan merasa tidak nyaman. Tempatkanlah kamar tidur utama dekat dengan ruangan keluarga untuk mempermudah pengawasan  terhadap anak-anak. Dilantai 1 bisa diletakkan kamar tidur utama, kamar mandi, dapur dan garasi, sedangkan di lantai 2 bisa diletakkan kamar tidur dan taman.

Untuk perabotan rumah tangga, pilihlah perabotan yang sesuai dengan keadaan ruangan rumah anda. Jangan taruh perabotan yang terlalu banyak, karena itu akan membuat rumah anda terasa penuh dan sesak. Jaga juga kebersihan rumah anda agar nyaman bagi anda dan keluarga untuk beraktivitas.


Artikel ini hanya membahas sedikit tentang sketsa denah rumah 2 lantai, semoga bermanfaat bagi anda yang terpenting adalah membuat rumah anda selalu bersih.