Denah Rumah Minimalis Type 70

Denah rumah minimalis type 70 disebut-sebut sebagai konsep rumah yang sedang naik daun ditahun ini. Hal ini dikarenakan sasaran pasar rumah ini sendiri yang lebih mengarah pada segmen menengah kebawah. Lalu, dari segi desain baik interior maupun eksterior juga dianggap mempunyai kelebihan yang tidak dipunyai oleh jenis rumah bertipe lain. Penasarankah anda dengan denah rumah ini? Berikut ini adalah penjelasan singkatnya.
Denah Rumah Minimalis Type 70
Denah Rumah Minimalis Type 70

-         Keunikan Dari Denah Rumah Minimalis Type 70
Menurut desarin rumah minimalis mungil, Dilihat dari konsep secara umum, denah rumah ini memang mempunyai beberapa kamar yang disatukan menjadi satu agar lebih berkesan luas dan nyaman untuk dihuni.Dalam denahnya sendiri, lantai pertama diisi dengan ruang tamu ditempatkan pada ruangan paling depan sendiri. Kemudian ruang tidur bisa dibuat berjajar atau berhadapan. Setelah itu, disusul dengan ruang keluarga yang biasanya berada di tengah-tengah rumah. Bagian belakang sendiri bisa ditambahkan dapur yang digabung dengan ruang makan serta kamar mandi di bagian pojok belakang. Di lantai dua, terdapat2 kamar tidur di lantai atas. Lalu tambahkan 1 ruangan santai yang bisa diisi dengan televisi layaknya ruang keluarga lengkap juga dengan properti seperti sofa. Terakhir tambahkan satu kamar mandi sederhana dan satu balkon.


Jika masih memungkinkan, tambahkan sebuah taman kecil disamping garasi mobil pada bagian depan rumah anda. Itulah ulasan menarik tentang denah rumah minimalis type 70.