DENAH RUMAH 2 KAMAR MANDI:

Banyak orang bingung tentang desain rumahnya termasuk denah rumah 2 kamar mandi. Apakah anda termasuk orang tersebut? Sebenarnya anda tidak usah bingung, karena banyak cara untuk mencari informasi  tentang hal itu, salah satunya adalah artikel ini. Kebanyakan orang yang mempunyai rumah dengan satu lantai hanya akan membuat 1 kamar mandi tetapi ada juga rumah berlantai 2 yang juga hanya memiliki 1 kamar mandi karena kurang tersedianya lahan.
DENAH RUMAH 2 KAMAR MANDI:
DENAH RUMAH 2 KAMAR MANDI:

TRIK MEMILIH DENAH RUMAH 2 KAMAR MANDI: Bagaimana tipsnya?
Berdasar denah rumah 2 kamar mandi, Jika anda hanya memeliki rumah dengan satu lantai maka 1 kamar mandi bisa diletakkan di kamar tidur utama, karena pasti kamar tidur tersebut sering digunakan dan membutuhkan kamar mandi. Letak tersebut juga menguntungkan bagi anda karena anda tidak usah keluar kamar. Sedangkan kamar mandi yang lain bisa diletakkan di luar kamar, dekat kamar tidur yang lain. Kamar mandi bisa digunakan untuk tamu yang datang.
Jika anda memiliki rumah dengan 2 lantai dan hanya memiliki 1 kamar mandi karena kurang tersedianya lahan, maka bisa didesain seminimal mungkin. Kamar mandi tidak usah menggunakan bak air karena hanya akan memakan banyak tempat, kamar mandi bisa menggunakan shower.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca yang sedang mendesain denah rumah 2 kamar mandi.