Denah Rumah Satu Lantai

Denah rumah satu lantai mungkin bisa dibilang lebih sederhana dan tidak terlalu kompleks apabila dibandingkan dengan teman sejawatnya yang memiliki disain rumah dua lantai. Akan tetapi tentu saja anda tidak bisa asal dalam mendisai denah rumah yang berlantaikan satu ini. Anda perlu memperhatikan tata letak yang sesuai agar dapat menghasilkan keharmonisan baik dalam keamanan dan juga kenyamanan.

Denah Rumah Satu Lantai
Denah Rumah Satu Lantai

Beberapa metode untuk denah rumah satu lantai

Berdasar desain rumah minimalis sederhana, berikut ini adalah beberapa ide atau metode yang dapat dilakukan untuk mendesain rumah dengan satu lantai. Yang perlu diperhatikan adalah ruang tamu, ruang keluarga serta kamar tidur utama dan juga kamar tamu. Benar sekali keempat ruangan ini adalah ruangan utama yang harus diutamakan di dalam denah rumah untuk rumah yang memiliki dua lantai.

berbeda dengan rumah 2 lantai, Usahakan untuk meletakan ruang tamu dengan kamar tidur tamu sehingga tamu pun tidak kesulitan dalam mencapai ruang tidurnya. Jangan lupa bahwa ruang keluarga bisa diletakan setelah ruang tamu sehingga anda bisa langsung mencapai pintu utama apabila ada tamu yang datang. Selain itu usahakan meletakan kamar tidur utama dekat dengan ruang tamu sehingga anda bisa mengawasi seluruh rumah dengan seksama.

Denah Rumah Satu Lantai
Denah Rumah Satu Lantai

Setelah anda mengikut beberapa metode dia tas untuk mendisain denah rumah satu lantai maka dapat dipastikan rumah anda akan memiliki harmonisasi dibidang kenyamanan dan juga keamanan. Anda akan merasa lebih nyaman karena ruang tidur utama berada dekat dengan ruang tamu dan keluarga yang dapat membuat anda untuk mengawasi keamanan anggota keluarga.