Perbedaan arsitektur rumah modern dengan rumah kontemporer

Perbedaan arsitektur rumah modern dengan rumah kontemporer. Sebenarnya menurut saya sangat terlihat jelas pada bentuk arsitektur rumah itu sendiri, banyak orang yang menentang perbedaan itu. Tapi bagaimana perbedaan itu dengan interior rumah? Dan bagaimana seseorang membuat perbedaan antara modern dan kontemporer ketika arsitektur rumah tidak memperlihatkan gaya bentuk eksterior? Pada dasarnya perbedaan antara modern dan kontemporer bias dilihat pada, permukaan ruang dan rakitan yang merupakan bagian integral interior, bukan perabot, warna dan elemen-elemen lain yang ditambahkan oleh desainer atau pemilik rumah.

Berikut ini adalah Perbedaan arsitektur rumah modern dengan rumah kontemporer yang dapat dilihat dari gambar rumah

Arsitektur Rumah Modern. Salah satu hasil dari modernisme adalah kotak kaca, yang digunakan pada saat ini di gedung perkantoran, gedung-gedung apartemen dan bahkan rumah. Sebagai perbandingan, urutan dalam struktur baja rumah ini jelas. Kolom baja dan balok disertai dengan balok baja dan decking di atap, di mana skylight juga sesuai antara grid biasa struktur ini. Mengingat cara struktur baja dan balok kayu dari pekerjaan skylight bersama-sama pada grid biasa, sesuatu yang meluas ke dinding eksterior kaca.

Arsitektur Rumah Modern

perbedaan antara modern dan kontemporer tidak hanya tentang struktur. Permukaan dan solid dibandingkan void juga sangat penting. Kamar tamu memiliki detail yang tampak sederhana namun sulit membangun di baseboard, sedemikian rupa sehingga mengungkapkan kecil membedakan dinding dan dasar, yang keduanya pada bidang yang sama. Minimalis ini meluas ke seluruh ruang: langit-langit, lantai, jendela.

Arsitektur Rumah Kontemporer. Berikut ini adalah sebuah rumah yang juga memiliki full-height kaca dan beberapa struktur kayu (balok, balok anak dan decking), Struktur balok terbuat dari balok kayu, bentuknya tidak mengikuti struktur, sehingga balok kayu memiliki beberapa persimpangan yang tidak biasa untuk mengakomodasi hal itu.

Arsitektur Rumah Kontemporer

Sebuah detail baseboard sama sederhana namun kompleks ditemukan di rumah ini (dinding meluas lebih jauh dari pada baseboard), tetapi pesawat langit-langit miring dan tumpang tindih yang terlalu menyenangkan untuk menjadi modern, cara saya menganggap istilah. Permukaan rumah mungkin datar dan putih, tetapi efek keseluruhan, langit-langit tampaknya memberi jalan dari penyisipan kolom bulat dan persegi panjang skylight.

Sekarang Anda akan pilih mana antara desain Arsitektur Rumah Kontemporer dengan Arsitektur Rumah Modern