Desain Kota: Pusat Hiburan Tepi Laut

Desain Kota Albany, dengan sedikit untuk menghubungkan beberapa fasilitas dua dan dengan tersedia untuk mendorong masyarakat untuk datang ke daerah ini. Ketika Cox Howlett & Bailey Woodland mengambil proyek untuk membangun sebuah pusat hiburan baru untuk kota, tim arsitektur melihat potensi di daerah tepi pantai.
Desain Kota
Desain Kota Albany Entertainment Centre
Albany Entertainment Centre adalah awal dari pengembangan utama untuk menyetel kembali kota lebih dekat dengan bagian depan pelabuhannya. 
Dengan kompleks ini, untuk pertama kalinya kota ini menjangkau pelabuhan, dan teater adalah titik fokus untuk penyatuan dua sektor.
Di suatu tempat yang indah, karakter visual bangunan sangat penting Hal ini dapat dilihat dari seluruh pelabuhan dan dari kota.
Cox Howlett & Bailey Woodland untuk merancang sebuah bangunan dengan bentuk yang sangat patung yang menghindari pengertian atap dan dinding.
Contoh Desain Gedung
Contoh Desain Gedung 1


Contoh Desain Gedung
Contoh Desain Gedung 2
Sebaliknya, elemen-elemen ini kabur bersama-sama, dan hasilnya adalah sebuah objek tiga dimensi yang kompleks dengan bentuk segitiga yang terlihat berbeda dari setiap sudut. karena pusat sangat terlihat dari pelabuhan, Desain Kota ini diciptakan dengan bentuk bergelombang yang berhubungan dengan undulations dari tanah di belakang kota. Bentuk dilipat bangunan dirancang untuk longgar mengikuti siluet dari topografi lokal
Desain Gedung Pertemuan
Ada perubahan dramatis suasana dari ruang publik transparan ke auditorium utama, dengan terang, warna yang rimbun menciptakan lingkungan yang sangat teatrikal untuk meningkatkan pengalaman pengunjung.Sebuah ruang serbaguna kedua yang dapat digunakan untuk fungsi, teater kontemporer dan lokakarya memastikan pusat hiburan dilindungi setiap hari. 
Demikian contoh desain kota yang terletak di tepi laut untuk memberikan keindahan alami.