Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Mutiara Cinta - Nah..para pengunjung sekalian pada waktu lalu saya sudah membagikan kata galau terbaru, nah sekarang saya akan menuliskan artikel kata-kata mutiara cinta terbaru untuk anda-anda sekalian. Tentunya anda harus tahu dong kata-kata mutiara cinta agar anda dapat menjadi lebih dewasa akan hal cinta, nah bagi anda yang sedang dilanda kebingungan atau keraguan yang membuat diri anda bimbang atau pun yang lagi sedang jatuh cinta baca artikel ini.
Kata-kata Mutiara CintaKata-kata Mutiara Cinta Terbaru
Ok, dari pada banyak basa basi mendingan kita mulai yah..hahahahaha...baik berikut adalah beberapa Kata Mutiara tentang cinta terbaru yang dapat saya berikan.

Kata Mutiara Cinta Terbaru

  1. Banyak yang berkata tidak dapat mendoakan kebahagian mantan kekasih atau seseorang yang pernah  ia cintai sewaktu, mereka menikah dengan orang lain, akan tetapi hal ini salah. Disaat kita benar-benar sangat dan amat mencintai seseorang dengan tulus, maka disaat ada seseorang yang dapat membahagiakannya, mencintainya dan membuat dirinya bahagia, didalam hati kita yang terdalam kita akan dapat mendoakan kebahagiaan orang tersebut.
  2. Janganlah dirimu menyesali mereka yang telah menghampiri dirimu dan mengisi hatimu, karena ternyata dirinya meninggalkan dirimu.
  3. Janganlah sesali mereka yang pernah menghampiri hidupmu, akan tetapi kemudian memilih pergi dari hidupmu, karena sebenarnya mereka telah mengajari dirimu bagaimana untuk melepaskan.
  4. Tidak perlu mencari orang yang sempurna, karena sesungguhnya yang paling dibutuhkan adalah orang yang memperlakukan dirimu dengan baik dan selalu ingin menemani dirimu, seseorang yang dapat menerima kekuranganmu dan tetap ingin bersamamu, walaupun tahu bagaimana sulitnya untuk bersama dirimu akan tetapi tidak menyesal karena telah memilih dirimu.
  5. Cinta yang sebenarnya tidak muncul dari kekayaan materi, akan tetapi bagaimana komunikasi antara kedua pihak yang saling berdekatan.
  6. Cinta tidak dapat kita paksakan, dibujuk ataupun dengan mengemis cinta.
  7. Jika anda ingin dicintai maka cintailah terlebih dahulu diri anda sendiri, sehingga anda dapat mencintai orang lain dan jadilah orang yang memang pantas untuk dicintai.
  8. Jangan pernah menyalahkan seseorang bahwa dirinya mata duitan ataupun matre apabila minimal pun kita tidak tidak sanggup untuk memberikan hidup yang sederhana.
  9. Cinta yang sehat adalah bagaikan kita sedang menggenggam pasir, bila tidak ingin pasirny berjatuhan ke tempat lain, maka tidak boleh terlalu keras untuk menggenggamnya, akan tetapi genggam dengan lembut maka tidak akan berjatuhan.
  10. Cinta yang sehat harus dibarengi dengan adanya beberapa bumbu seperti ruang bebas untuk pasangan, kepercayaan, kepedulian dan komunikasi yang bagus.
Itulah beberapa Kata-kata mutiara cinta terbaru, semoga artikel ini dapat membuat anda lebih dewasa terhadap apa yang disebut dengan cinta. Sehingga diri kita sanggup untuk mendapatkan cinta dan layak untuk dicintai. Pada Kesempatan lain kali penulis juga akan meng-updatekan kata-kata mutiara atau pun kata-kata bijak lainnya untuk pembaca semuanya, tetap berkunjung di blog ini : rukiworld.blogspot.com