Kata Kata Bijak Terbaru

KATA KATA BIJAK dapat membuat kita lebih bijak, membuat diri kita yang dalam keadaan dilema menjadi lebih baik, selain itu juga dapat membuat kita lebih terbuka dan mempunyai pandangan baru tentang apa yang kita pikirkan dalam segala keadaan. Banyak yang bilang kalau kata kata bijak merupakan Guru terbaik didalam hidup.

Pada artikel ini yang akan saya berikan adalah kata kata bijak yang dapat diartikan keadaan yang dialami oleh setiap orang, yang dimana dalam setiap kehidupan mengalami pasang surut atau naik turun dalam hidupnya, baik itu karier atau hidup yang terkadang baik dan kadang kurang baik pula, segala sesuatu yang terjadi pasti adanya sebab dan akibat dan apabila kita mengerti akan membuat diri kita menjadi lebih baik.
Kata kata Bijak terbaru

Untuk agar kita dapat merasakan bahagia karena merasa syukur aja apa yang sudah kita alami dan agar siap untuk menyambut hal yang akan datang maka disarankan juga agar banyak membaca kata kata bijak yang dapat memberikan kita motivasi, pikiran positif dan membuat kita sadar sehingga menjadi lebih bijaksana dalam menanggapi sesuatu yang dialami dalam hidup ini.

Berikut dibawah ini Kata-Kata Bijaksana yang memberikan kita ketenangan hidup dan dan membuat pikiran kita tenang.

Kata Bijaksana Terbaru

  • Janganlah mengejar kesuksesan, akan tetapi jadilah orang yang bijak maka kesuksesan akan mengikutimu.
  • Setiap orang yang pemalu selalu merasa diperhatikan banyak orang, maka tidaklah perlu malu karena mereka yang memperhatikanmu adalah kekuatanmu.
  • Sifat rakus dan tamak merupakan kekuatan yang dapat menghancurkan diri sendiri.
  • Jangan menunggu termotivasi baru melakukan sesuatu, akan tetapi lakukanlah sesuatu untuk mendapatkan motivasi dari diri sendiri sehingga kesuksesan yang menunggu anda.
  • Seorang yang bijak ketika mengalami sesuatu yang sulit selalu dapat mengubah-nya menjadi peluang, akan tetapi orang yang tidak bijak ketika mengalami sesuatu yang sulit akan terjatuh tanpa melihat terlebih dahulu apa yang sedang akan dialaminya.
  • Istilah pemenang dan pecundang sebenarnya hal yang tidak penting, menang atau kalah adalah sesuatu hal yang selalu terjadi dalam hidup seseorang yang selalu berlomba, bijaklah..tidaklah perlu berlomba untuk membuktikan diri anda adalah seorang pemenang.
  • Jangan menyerah dengan impian yang telah anda putuskan, bijaklah dalam melihat dan menjalani kesulitan yang ditemui, karena jika anda menyerah habis impiaan anda tanpa adanya perjuangan yang layak.
Itulah beberapa kata kata bijak yang dapat saya berikan, lain kali saya akan meng-update kembali lanjutan kata kata bijak lainya. Setelah terpikir lagi maka admin akan kembali menuliskan kata kata bijak yang akan di sebarkan kepada pembaca semuanya.
kembalilah berkunjung ke rukiworld.blogspot.com tetap dukung kami. Dukungan andalah yang terpenting buat kami. Baca juga artikel kata galau dan kata mutiara cinta.

Terimakasih,,,Anda dapat juga membaca artikel lainya pada blog ini..