Kata Galau Terbaru yang Membuat Hati Lebih Tenang

Teman-teman pengunjung, hari ini rukiworld.blogspot.com akan memberikan artikel untuk anda baca.
tema kali ini adalah KATA GALAU TERBARU .

Kata Galau Terbaru yang Bikin Patah Hati, mungkin sobat sedang merasa galau karena ditinggal kekasih, ada masalah dengan kekasih, atau ada masalah dengan mantan kekasih (mungkin), dan yang sedang galau atau gundah.
Kata kata galau ini agar sobat bisa segera move on. dan tidak galau lagi dan membaca kata kata cinta agar bangkit lagi. 
Kata Galau Terbaru yang Membuat Hati Lebih Tenang
Kata Galau Terbaru dibawah ini saya rangkum dari berbagai sumber yang bisa menginspirasi para pengunjung semua.
Saatnya move on bagi anda yang sedang galau, say no more untuk kata galau..
  1. Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
  2. Cinta bukan untuk mencari seseorang yg sempurna untuk dicintai. Tetapi untuk belajar mencintai orang yang belum sempurna dengan cara yang sempurna.
  3. Jika belum terlalu siap, jangan pernah melakukan sesuatu yang dapat mencuri hatinya, karna dia bisa langsung jatuh cinta padamu.
  4. Seseorang yang mempunyai status single adalah dia yangg cukup kuat untuk menantikan jodoh terbaik yangg sudah Tuhan pilihkan untuk dia kedepannya.
  5. Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")
  6. Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.
  7. Cinta itu tidak cuma menggunakan hati, tetapi menggunakan otak juga. Otak buat mikir bagaimana caranya bertahan dan hati untuk mengikhlaskan.
  8. Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ
  9. Cinta itu seperti sinar matahari. memberi dan tanpa mengharap kembali, tidak memilih siapa yang ia sinari, dan memberi kehangatan dihati.
  10. Hidup bukan cuma masalah cinta. Ada saatnya nanti kita bakal merasakan arti cinta yg sesungguhnya.
  11. Cinta sejati adalah cinta yang tidak pernah dan tidak ingin mengucapkan selamat tinggal.
  12. Jangan mencari orang yang sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)
  13. Cinta tak hanya cerita, tetapi ia menghiasi dunia dengan keindahannya, kelembutannya, kehangatannya, kebaikannya yang masuk dalam hati dan sanubari.
  14. Ucapan cinta dan Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!
  15. Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata.
  16. Mungkin kita tidak selalu percaya dengan orang yang kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya.
  17. Cinta yang baik adalah yang dapat mengarahkan ke hal-hal yg positif dan bermanfaat bukanlah yang negatif dan menjerumuskanmu.
  18. Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tahu segala kekurangan kita , dan selalu punya cara untuk melengkapi kita.
  19. Melihat dan tertarik dengan seseorang jangan hanya menggunakan matamu saja, tapi gunakanlah juga HATImu utk merasakan cinta tersebut.
  20. Cinta sejati adalah dia yang selalu menempatkan kekasihnya diposisi paling istimewa dihatinya tanpa adanya orang lain.
  21. Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan.
  22. Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku.."
  23. Aku cinta kamu lebih dari kata-kata, aku cinta kamu lebih dari setiap apa yang aku lakukan setiap hari.
  24. Cinta menjadikan kita sempurna. Namun cinta tidak butuh seseorang yang sempurna. Kesempurnaan bisa di dapati ketika bisa saling menyeimbangi.
  25. Aku cinta kamu, tanpa alasan apapun. Dan itu adalah alasan yang cukup.
  26. Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali :)
  27. Cinta itu membuktikan perbuatan yang menunjukkan adanya cinta dan mendengarkan suara hati yang datangnya tulus dari dalam hati.
  28. Cinta hanya diperuntukan buat mereka yang mau berusaha dan mau berkorban untuk orang yang ia sayangi dalam tujuan meraih kebahagiaan sejati.
  29. Cinta menanamkan kejujuran, menumbuhkan saling kepercayaan dan menghasilkan hubungan yang abadi.
  30. Di dalam hubungan, orang yang paling besar mencintai adalah orang yang paling besar terluka.
  31. Cinta sejatinya tidak bertindak kasar. Cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hatinya.
  32. Status : Pacar Kamu | Hobi : merindukanmu | Hak : Wajar Cemburu denganmu | Kewajiban : Mencintaimu dan Menjaga baik2 hubungan ini.
  33. Aku mencintaimu bukan karena aku butuh kamu, aku mencintaimu karena aku ingin mencintaimu dgn cara yang sempurna yang didalamnya ada ketulusan.
  34. "Mencintai" bukanlah apa yang kamu lihat, melainkan apa yang kamu rasakan.
Kata Galau Terbaru yang Membuat Hati Lebih Tenang
Ingatlah pepatah cinta tidak dapat dipaksakan. cinta itu harus bahagia bukan tersiksa.
terima kasih telah mengunjungi blog ini..semoga berguna untuk teman-teman sekalian.
Semoga beberapa ungkapan kata galau terbaru ini dapat memberi makna yang mendalam untuk kita semua.