Denah Rumah 2 Lantai Minimlis

Denah rumah 2 lantai minimlis disebut-sebut sebagai salah satu inovasi dari perkembangan desain rumah seperti sekarang ini. Banyak orang yang mengartikan kalau sebuah rumah bertingkat 2 mempunyai nilai yang mahal serta dengan konsep yang itu-itu saja. Namun denah ini menghadirkan suasana baru yang lebih terasa kontras dilihat dari eksterior maupun interior. Berikut ini gambaran singkat mengenai salah satu denah rumah bertingkat.
Denah Rumah 2 Lantai Minimlis
Denah Rumah 2 Lantai Minimlis

Denah Rumah 2 Lantai Minimlis Bergaya Elegan
Menurut desain rumah minimalis murah, Dari denahnya sendiri, biasanya dibagi menjadi 3 bagian, yakni lantai satu dan lantai duaserta bagian luar. Pada lantai 1 biasanya diisi dengan kamar utama yang terdapat dibagian paling depan dan berdampingan dengan ruang tamu. Lalu penggabungan ruang keluarga dengan dapur yang berada di tengah ruangan. Kemudian kamar mandi diletakan pada bagian belakang. Di lantai dua terdapat duakamar tidur tambahan serta 1 buah kamar santai untuk bermain anak. Dan pada bagian luar sendiri biasanya terdiri dari garasi yang diletakan pada bagian samping serta taman yang berada bersebelahan dengan garasi maupun berada di bagian belakang rumah. Untuk interior biasanya menggunakan properti yang tidak terlalu besar dan mampu nenghasilkan efek luas pada ruangan seperti cermin maupun kaca.


Untuk eksteriornya sendiri, bisa menggunakan cat tembok berwarna biru langit atau abu-abu. Demikianlah ringkasan singkat tentang denah rumah 2 lantai minimlis.