Denah rumah tingkat type 70

Hunian yang nyaman dengan luas lahan yang lapang tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi kita yang berhasil memiliki hunian seperti itu. Rumah dengan type 70 memiliki luas lahan yang bisa dikatakan cukup luas dan mampu menampung beberapa ruang sekaligus. Apalagi tipe rumah 70 juga bisa berbentuk dua lantai. Denah rumah tingkat type 70 tentu diatur dan dimulai dengan ruang penting dahulu berada di lantai satu.
Ide untuk denah rumah tingkat type 70
Ruang tamu dengan kursi sudut, ditempatkan pada ruangan depan sendiri setelah pintu masuk rumah. Kemudian bisa Anda pisahkan dengan pintu dorong atau hanya dengan tirai untuk memisahkan ruangan bagian dalam rumah seperti ruang tidur dan kamar mandi. Untuk ruang tidur bisa dibuat berjajar atau berhadapan. Setelah itu, disusul dengan ruang keluarga yang biasanya berada di tengah-tengah rumah. Bagian belakang sendiri bisa membuat dapur yang digabung dengan ruang makan serta kamar mandi di bagian pojok belakang.

Untuk lantai dua, Anda bisa menambahkan ruang tidur 2 buah di lantai atas. Bisa juga Anda menambahkan ruang santai yang diisi dengan televisi layaknya ruang keluarga lengkap juga dengan sofanya. Satu kamar mandi sederhana. Untuk denah rumah tingkat type 70 lantai dua, lebih di fokuskan sebagai ruangan pelengkap atau penambah. Jangan lupa sediakan balkon untuk dijadikan teras di lantai dua yang nyaman.