desain rumah 2013

Sebelum anda membuat rumah tentunya anda harus membuat denahnya terlebih dahulu. Letak ruanan – ruangan yang anda buat adalah harus memikirkan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penghuninya. Jika anda tidak bisa membuat denah yang baik anda bisa mencontoh desain rumah 2013 yang terbaru yag bisa anda jadikah denah untuk rumah anda.
desain rumah 2013
desain rumah 2013 

Denah rumah 2013 Sangat cocok bagi anda yang selalu update.
Denah rumah ini sebenarnya sama dengan denah – denah yang lainnya. Hanya saja denah ini lebih bagus karna lebih memberikan kenyamanan bagi keluarga anda. Dengan tidak terlalu banyak memberikan seketan – seketan pada setiap ruangan. Supaya aktifitas anda dan keluarga lebih mudah dan cepat. Selain itu rumah anda juga dapat terkesan lebih luas.

Denah ini membuat halaman depan yang tidak di batasi pagar dan membuat garasi mobil yang beratapkan kaca yang transparan. Dan juga atap bangunan dibuat miring dari atas ke bawah supaya jatuhnya air hujan hanya disatu titik saja dan tidak menyebar di seluruh bagian rumah anda.


Serta bangunanya banyak yang membentuk kotak seperti teras atas ataupun kanopi. Yang membuat kesan rumah anda lebih simpel dan moderen. Juga menggunakan jendela dari kaca supaya kebutuhan cahaya ruangan bisa tercukupi serta menghemat biaya listrik. Dan itulah denah rumah 2013. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga.