Denah Rumah Lantai Dua

Denah rumah lantai dua ini dapat dijadikan sebagai contoh serta inspirasi bagi Anda yang sedang kebingungan dalam merencakan denah rumah Anda. Mengatur setiap letak ruangan Anda menjadi bagian terpenting untuk memberikan kesan rumah yang nyaman dan juga rapi. Apalagi jika Anda dihadapkan pada situasi dimana luas rumah Anda tidak cukup luas.
Denah Rumah Lantai Dua
Denah Rumah Lantai Dua

Membangun Kerapihan Dengan Mengatur Denah Rumah Lantai Dua

Menurut desain rumah siap bangun, Jika Anda hanya bisa mendapatkan rumah dengan lahan yang sempit, Anda dapat berinisiatif membangun rumah Anda menjadi dua lantai. Rumah dengan dua lantai dapat memberikan ruang lebih untuk tempat tinggal dan kegiatan sehari-hari Anda. Dan untuk masalah kerapihan Anda harus tetap memperhatikannya dengan teliti untuk rumah berlantai dua Anda.
Denah Rumah Lantai Dua
Denah Rumah Lantai Dua

Dimulai dari lantai pertama yang dipusatkan untuk ruang-ruang penting. Seperti ruang tamu, kemudian ruang keluarga, dapur serta ruang makan. Anda dapat memilih akan meletakkan semua kamar  tidur di lantai atas, atau meletakkan ruang kamar tidur di lantai bawah dan lantai atas. Anda dapat membaginya, 2 dibawah dan 1 diatas. Kemudian lengkapi lantai atas dengan ruang santai seperti ruang keluarga.

Untuk denah bagian luar rumah, tentu Anda membutuhkan pagar rumah untuk keamanan. Anda dapat membuat pagar rumah dengan tinggi setengah badan atau tinggi utuh satu badan. Denah rumah lantai dua untuk bagian lantai dua, Anda dapat memberikan teras untuk bersantai. Berikan juga aksesoris jendela besar pada kamar tidur di lantai atas.