Desain Rumah Dua Lantai


Desain rumah dua lantai memilikki banyak pilihan bentuk dan juga mengenai material yang dipakai. Jika Anda menghendaki suasana rumah yang nyaman Anda bisa menggunakan kayu sebagai bahan dasar pembuatan rumah Anda yang berlantai dua. Rumah berlantai dua biasanya memilikki banyak pilihan desain mengenai gaya rumah itu sendiri dan juga bentuknya.

Desain Rumah Dua Lantai
Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah dua lantai yang minimalis dan unik

Desain rumah minimalis sederhana selalu memberikan kesan dan daya tarik tersendiri. Untuk Anda yang berencana membuat rumah Anda berlantai dua ada banyak desain yang bisa Anda terapkan ke dalam rumah Anda. Seperti mengenai memberikan jendela besar. Pada lantai dua, jendela besar juga bisa diletakkan disana. Atau bisa juga memberikan pintu dorong kaca yang menghubungkan kepada teras dilantai dua.

Jendela besar bisa membantu pencahayaan dan juga mempercantik suasana rumah Anda. Anda bisa meletakkan jendela besar tersebut di ruang tamu yang ada di lantai satu. Tidak hanya di ruang tamu, meletakkan kaca besar diruang keluarga yang besar juga bisa memberikan kesan luas.

Desain Rumah Dua Lantai
Desain Rumah Dua Lantai

Desain rumah dua lantai untuk bagian kamar tidur , Anda bisa membuat ruang kamar tidur di lantai satu dan juga lantai dua. Tangga menuju ke lantai dua bisa dibuat berdekatan dengan dapur. Jika menghendaki dapur berdekatan dengan ruang makan, Anda bisa membuat sekat setengah badan untuk memisahkan antara dapur dengan ruang makan atau ruang keluarga.