Denah rumah type 21

Denah rumah type 21 yang terdiri dari tata letak setiap ruangan di dalam rumah dengan baik memilikki banyak pilihan. Rumah dengan tipe 21 memang tidak memilikki banyak lahan. Dengan terbatasnya lahan yang dimilikki, menjadikan rumah kecil ini hanya mampu memilikki ruangan yang juga terbatas. Namun, Anda masih bisa gambar desain menata denah untuk rumah tipe 21 Anda dengan cantik.
Denah rumah type 21
Denah rumah type 21


Merancang denah rumah type 21
Dimulai dari bagian depan rumah untuk bagian dalam. Menurut gambar dan desain rumah, ruang tamu yang kecil dengan sofa sudut, dimaksudkan agar luas ruang tamu tidak terlalu sumpek. Menggunakan aksesoris jendela yang besar menghadap taman di depan rumah, mampu memberikan pandangan yang luas pada ruang tamu yang kecil.

Disusul kemudian ruang tidur utama yang bersebelahan langsung dengan kamar mandi. Ruang keluarga dan ruang makan jadi satu yang bersebelahan dengan dapur. Jika Anda akan membangun rumah tipe 21 Anda berlantai dua, Anda dapat memberikan kamar tambahan disana. Dan juga berikan teras atas rumah untuk tempat Anda bersantai.
Denah rumah type 21
Denah rumah type 21
Pada bagian belakang rumah, berikan pintu keluar bagian belakang yang menuju tempat cuci dan juga tempat jemuran. Untuk bagian depan, Anda bisa membangun garasi serta taman kecil untuk mempercantik eksterior rumah Anda. Denah rumah type 21 ini masih bisa Anda modifikasi dengan mungkin menambahkan atau meletakkan ruang keluarga di lantai dua saja.