Denah rumah tipe 72

Denah rumah tipe 72 untuk Anda yang sedang merencanakan membangun atau membeli rumah bertipe 72. Sebuah denah untuk rumah tentu sangat penting peranannya karena akan memudahkan kita dalam mengatur dan juga mengukur seberapa besar ruang yang dipakai. Untuk rumah bertipe 72 merupakan rumah yang cukup berlahan besar. Oleh karena itu Anda harus memikirkan denah terbaik untuk rumah Anda.
Denah rumah tipe 72
Denah rumah tipe 72

Ide untuk denah rumah tipe 72
Menurut denah rumah tipe minimalis, Untuk bagian depan rumah, Anda bisa memberikan pagar setinggi dada untuk faktor keamanan dan juga memberikan kesan rapi. Setelah itu, membuat taman di depan teras dan juga garasi mobil. Anda bisa meletakkan kolam ikan diantara taman tersebut. Kemudian Anda bisa memilih untuk meletakkan ruang tamu dibagian depan atau ruang tidur.

Jika memilih ruang tamu untuk dibagian depannya, Anda bisa menggunakan kaca besar sebagai dindingnya. Sehingga memberikan kesan lapang dan asri karena menghadap langsung ke taman. Setelah ruang tamu, Anda bisa membuat ruang keluarga yang besar di tengah-tengah rumah. Ruang keluargayang nyaman dengan menata setiap furniture di dalamnya.
Denah rumah tipe 72
Denah rumah tipe 72


Setelah itu Anda bisa membuat 2 atau 3 kamar tidur yang berdampingan dan juga bersebelahan. Anda bisa memberi kamar mandi dalam di dalam kamar, dan juga kamar mandi luar dibagian belakang rumah. Bisa juga dijadikan satu dengan dapur. Kemudian denah rumah tipe 72 untuk ruang makan yang ditata secara apik berpisah dengan dapur. Pemisahnya bisa Anda buatkan tembok setengah dada ataupun sekat pembatas.