Model Parket Kayu Untuk Rumah Minimalis

Ruki World - Desain Rumah Minimalis dengan Parket Kayu Import
Interior Rumah minimalis merupakan idaman semua orang, rumah kecil pun akan terlihat minimalis dan mewah bila desain interior terlihat mewah terutama bagian lantai, untuk model Lantai anda bisa mendesain dengan parket kayu rumah minimalis

Untuk Menambahkan kehangatan dan gaya klasik ke rumah Anda dengan parket kayu yang indah, kali ini blog ruki world desain Ini memberikan beberapa contoh Model Parket Kayu Import yang dapat anda jadikan inspirasi untuk mendesain rumah minimalis anda

Parket kayu Solid
Parket kayu Solid
foto: courtesy of Armstrong
Tangan ahli yang membuat parket kayu memberikan keindahan klasik untuk ruang tamu. Rekayasa kayu menawarkan kehangatan dan keindahan sebagai kayu solid yang sama, tetapi membawa fleksibilitas instalasi yang lebih besar.

Lantai Parket Kayu Canggih Styling
Lantai Parket Kayu Canggih Styling
foto: courtesy of US Floors Inc
Lebar ukuran papan membuat pernyataan di ruang yang hidup. Lantai kayu ini diperlakukan dengan minyak khusus yang menembus gandum, membuat permukaan lebih indah dengan usia yang tahan lama.

Parket Kayu Pilihan "Eco-Friendly"
parquet lantai kayu
Photo courtesy of Shaw Floors
Lantai kayu tertekan yang mengejutkan di rumah untuk ruang hidup formal. Lantai direkayasa dengan kayu adalah permukaan yang tangguh, stabil dengan kelestarian lingkungan yang lebih besar daripada banyak lantai kayu.

Parket Kayu Rustik
Parket Kayu Rustik
Photo ourtesy of Armstrong
Ini kayu solid hickory chestnut warna cahaya berat bertekstur untuk tampilan sederhana. Lantai kayu di desain oleh tangan yang ahli dengan memberikan desain kaya karakter cocok untuk hampir semua ruang.

Pilihan Parket Kayu Desain yang Menarik
Pilihan Parket Kayu Desain yang Menarik
Foto milik Mannington Mills, Inc
Berpikir di luar papan: baris baru yang menarik ini memungkinkan Anda menambahkan bakat permukaan tanah dengan kotak kayu atau persegi panjang diletakkan di dalam desain eye-catching, seperti model Papan Catur.

Bagi anda yang mencari contoh beberapa parket kayu import anda dapat mengunjungi blog kami Parket Kayu Import Murah