Desain Rumah 2 Lantai

Desain rumah 2 lantai memang memiliki banyak sekali variasi mulai dari desain yang sangat simple dan terkesan tidak terlalu ramai sampai dengan desain yang kompleks yang memiliki banyak sekali berbagai macam fitur unik untuk menunjukan perbedaan dengan desain rumah yang lainnya. Berikut ini adalah beberapa contoh desain yang cukup populer.

Desain Rumah 2 Lantai
Desain Rumah 2 Lantai

Contoh desain rumah 2 lantai

Menurut desain denah rumah yang baik, pada dasarnya arsitektur untuk rumah 2 lantai terbagi menjadi 2 buah jenih yang dominan yaitu jenis kompleks atau yang lebih menunjukan fitur yang megah dan berkesan klasik serta penuh dekorasi serta desain yang mementingkan luas rumah dimana fokusnya tertuju pada bagaimana agar rumah terlihat lebar dan luas.Desain rumah pertama yang patut diperhatikan adalah desain klasik yang penuh dengan dekorasi dan juga mengutamakan penampilan.

Desain ini sangat cocok untuk rumah dengan luas yang besar. Hal ini dikarenakan desain ini bertujuan membuah rumah terlihat megah dan mengeluarkan unsur mewah yang memberikan kesan unik. Desain rumah kedua yang patut diperhatikan adalah desain rumah yang mengutamakan luas pada rumah. Desain yang dikenal dengan desain minimalis ini memang mengutamakan memberikan kesan luas pada rumah dan juga sangat cocok untuk rumah yang memiliki lukuran kecil.


Desain Rumah 2 Lantai
Desain Rumah 2 Lantai
Dengan menggunakan desain rumah ini maka rumah kecil akan terlihat lebih lebar.Kesimpulannya, desain rumah 2 lantai memang memiliki banyak sekali alternatif yang patut dicoba. Setiap pilihan atau alternatif disesuaikan dengan ukuran dari rumah anda dengan begitu anda tinggal memilih desain yang sesuai dengan rumah yang anda miliki dan mendesainnya sebaik mungkin.