Denah Rumah Type 36

Bagi keluarga muda ataupun yang baru menikah, membuat sebuah hunian idaman sudah barang tentu bukan suatu hal yang mudah. Begitu pula bagi Anda dengan dana yang minim namun menginginkan hunian yang representatif bagi keluarganya. Oleh karena itu hunian dengan denah rumah type 36 bisa menjadi pilihan awal sebelum merencanakan hunian yang lebih mewah. Denah rumah ini juga mampu mengakomodasi kebutuhan Anda yang tinggal di kota-kota besar dengan dana yang minim.

Denah Rumah Type 36
Denah Rumah Type 36

Tip untuk denah rumah type 36

Menurut desain rumah minimalis sederhana, tipe rumah ini termasuk kedalam jenis small house sehingga akan membuat Anda lumayan pusing untuk menata interiornya. Apalagi jika Anda bukan ahli tata ruang ataupun kesibukan yang harus didahulukan.

Berapa hal yang bisa Anda lakukan seperti pemilihan sofa yang kecil namun indah dengan warna yang cerah, sinar yang direfleksikan oleh sofa yang cerah akan membuat ruangan terasa lebih lega. Begitu pula dengan warna cat tembok dan perabotan lainnya. Usahakan untuk menggunakan meja multi fungsi untuk menempatkan televise sehingga bisa juga digunakan untuk menyimpan buku, koran atau majalah.

Denah Rumah Type 36
Denah Rumah Type 36


Semoga tip di atas mampu membuat rumah Anda menjadi tempat terindah bagi keluarga Anda. Rumah minimalis akan lebih hidup ketika diisi dengan kesederhanaan yang lain. Anda tetap bisa memiliki denah rumah type 36 namun dengan interior yang indah.