Denah Rumah Lantai 1

Denah rumah lantai 1 sebenarnya lebih mudah untuk dilaksanakan daripada desain rumah untuk rumah berlantai 2. Rumah dengan lantai 1 hanya memiliki beberapa ciri sederhana yang tidak terlalu membuat pusing anda dalam memutuskan apa desain yang tepat untuk rumah ini. Berikut adalah beberapa denah rumah yang cocok untuk rumah berlantai 1


Denah Rumah Lantai 1
Denah Rumah Lantai 1
Contoh denah rumah lantai 1

Untuk mendesain denah rumah lantai 1 anda perlu memilih denah yang terkesan berbeda dan mengutamakan luas rumah. Hal ini dikarenakan lantai 1 adalah lantai dimana anda akan menerima tamu. Dengan memfokuskan rumah untuk memberikan luas pada ruang tamu dan juga ruang keluarga maka rumah anda akan terlihat lebih sejuk, sederhana dan nyaman.

Selain ruang tamu dan juga ruang keluarga anda juga perlu memfokuskan diri pada kamar tidur utama dan juga kamar mandi. Menurut desain denah rumah yang baik, dengan memberikan kamar tamu dan kamar mandi yang tepat maka anda tidak perlu terlalu jauh mencapai kamar mandi saat dibutuhkan. Kamar utama juga sebaiknya terletak tidak jauh dari ruang keluarga dan ruang tamu sehingga anda dapat mengontrol desain rumah anda secara keseluruhan.


Denah Rumah Lantai 1
Denah Rumah Lantai 1

Akhir kata, untuk dapat memberikan denah rumah lantai 1 yang tepat maka anda harus mempertimbangakan berbagai macam aspek dalam rumah anda. Anda harus dapat mengontrol dan mengawasi seluruh ruangan dari rumah tinggal anda. Dengan ini maka secara otomatis anda telah memberikan kenyamanan dan juga keamanan pada keluarga anda.