Mendesain Taman Rumah dengan kaktus

Mendesain Taman Rumah dengan berbagai tanaman hias merupakan salah satu bentuk ekspresi dari pemilih rumah itu sendiri, dalam pemilihan model tanaman juga harus disesuaikan dengan iklim daerah sekitar. 
contoh desain Taman Rumah
contoh desain Taman Rumah
Contoh desain taman rumah yang terletak didaerah kering/ panas cocok menggunakan tanaman kaktus, siapa pun akan mencintai kaktus dan succulents yang mempunyai kepala yang indah pada saat mengembang. Tanaman ini cocok untuk desain taman rumah minimalis yang berkembang di iklim kering - tanaman ini yaitu salah satu di antara yang sangat toleran kekeringan di planet ini. 

Pembatasan air setempat berarti bahwa tempat tidur air-mencintai tanaman itu bukanlah pilihan untuk taman depan - plot cerah datar yang menerima hanya 26 inci curah hujan setahun.
Secara kebetulan, salah satu pemilik taman rumah adalah penggemar kaktus, sehingga pemilik ingin mendesain taman rumahnya dengan kaktus dan mengabaikan bunga Lavenders dan rumput rumput biasanya,  Apakah Anda juga menyukai desain taman rumah dengan kaktus?