Desain Rumah Sederhana Gaya Italy

Seiring dengan rasa iri sejarah, Desain Rumah Sederhana Gaya Italy ada pengingat visual dari yang telah terjadi sebelumnya - Rumah sederhana ini terbuat dari batu, balok kayu buatan tangan, dan dekoratif, langit-langit yang dilukis dengan tangan. Tak heran, banyak wisatawan jatuh hati dengan desain rumah sederhana gaya Italy, dan melihat untuk menciptakan kembali seperti Rumah Tradisional gaya klasik.

Luas batu frame gapura di pintu masuk bagian depan rumah didesain gaya baru Italia.Pintu masuk, tertutup terpencil adalah taktik yang disengaja untuk membuat lebih intim, merasa menyambut - dan mengecilkan ukuran dirasakan untuk menambah keindahan rumah
Desain Taman Rumah Gaya Italy
Desain Taman Rumah Gaya Italy
Seperti di rumah Tuscan tradisional, campuran batu dan dinding terpampang membentuk fasad depan. Urutan berlapis penanaman lansekap mengingatkan pada layering elemen kunci dalam arsitektur rumah.
Desain Taman Depan Rumah
Desain Taman Depan Rumah
Desain Interior Rumah dibanjiri cahaya alami dari beberapa besar, bukaan melengkung. Untuk membuat transparansi melalui rumah, arsitek menggunakan bukaan yang sama untuk menghubungkan ruang tamu utama. Dindingnya memiliki, tertekan dilukis dengan tangan selesai dirancang untuk meniru tradisional Tuscan negara-house interior.
Desain Interior Rumah
Desain Interior Rumah
Dekorasi Rumah dengan Lengkungan batu dan dilukis dengan tangan, langit-langit berkubah menentukan ruang tamu formal. Ruangan ini juga dilengkapi beludru antik dan perabotan sutra, dan meja kopi Italia dengan patina daun emas usia. Pencahayaan yang cukup meningkatkan suasana indah.
Dekorasi Rumah
Dekorasi Rumah
Sebuah besi cor tradisional chandelier, sconce dan permadani Eropa memberikan latar belakang, sederhana namun menggugah ke ruang makan formal. Langit-langit fitur coffered  yang dilukis dengan tangan, yang meniru desain Italia sejarah
Desain Interior Ruang Makan
Desain Interior Ruang Makan
Balok kayu Tertekan, dinding batu dan cerobong asap tradisional meningkatkan karakter kaya ruang hidup keluarga, yang memiliki tampilan kurang formal daripada kamar menghibur. Dapur fitur sederhana, furniture gaya lemari dan lantai marmer.
Desain Interior Ruang Tamu
Desain Interior Ruang Tamu
Desain Interior Ruang Makan Para pilar-pilar diposisikan untuk memaksimalkan pandangan miring ke Selat Malaka. Ini teras tertutup atau loggia, yang menggabungkan dapur luar, juga membantu untuk memberikan ventilasi - dalam banyak cara yang sama rumah-rumah tradisional Italia tetap dingin tanpa AC. Udara di atas air di dinginkan, dan kemudian dikompresi untuk menciptakan pergerakan udara tambahan melalui loggia.
Desain Interior Ruang Makan
Desain Interior Ruang Makan
Itulah contoh Desain Rumah Sederhana Gaya Italy yang dilengkapi dengan perabot rumah dengan lengkap dan koleksi beberapa atribut yang mewah.