Contoh Design Interior Dapur dari Marmer Carrara

Desain Interior Dapur ini terletak antara ruang keluarga di satu ujung dan ruang makan dan teras besar di ujung lain. Mengganti jendela taman aluminium dengan pintu bifolding besar telah mengubah dapur dan membentuk koneksi yang mudah dengan ruang hidup di luar ruangan.
Desain Interior Dapur
Desain Interior Dapur
Setiap desain interior dapur harus dimulai di suatu tempat, apakah itu dengan pilihan bahan, bentuk ruangan, pemandangan atau kebutuhan untuk mengakomodasi anggota keluarga.

Pemilik rumah ini mendesain interior dapur dengan marmer Carrara dan ingin menggunakannya untuk membuat pusat di dapur barunya. Ruang ini memiliki pandangan luas atas bukit dekat ke laut luar, sehingga mengambil sebuah jendela aluminium taman, yang menyediakan koneksi hanya visual dengan teras dan pandangan. Dengan mengganti jendela ini dengan pintu bifold, bagian belakang seluruh rumah sekarang membuka ke teras menghadap ke timur cerah.
Kitchen Design
Model Desain Interior Dapur
Desain interior dapur ini di padu dengan Marmer Carrara yang mengalir di tiga sisi atas dan bawah dari pulau dapur, sehingga terlihat seolah-olah itu telah diasah dari satu blok batu dan ditempatkan di tengah ruang. Fitur marmer yang sama pada backsplash belakang oven dan kompor, mengikat desain bersama-sama.
desain dapur cantik
Design dapur cantik
Desain interior dapur bagian Ducting untuk rangehood yang tersembunyi di sekat, dan persegi bermata stainless steel apik di tepi bawahnya sesuai dengan meja stainless steel di bawah ini. Sekat membantu menjaga garis dapur bersih dan rapi, dan lemari tinggi di angkasa ini akan sulit untuk mengakses.
Design interior dapur sederhana
Design interior dapur sederhana
Pemilik ingin desain interior dapur barunya untuk menyertakan bufet terpisah, sehingga dirancang dapur utama dalam gaya dapur dan menambahkan bufet berbentuk U di ruang belakang oven dan kompor. Untuk kepraktisan, dengan meja dalam ruang kompak adalah stainless steel.
Design interior dapur
Design interior dapur
Desain interior dapur bagian bufet termasuk dinding penuh lemari dan laci, oven kedua, mesin cuci piring dan wastafel, ditambah kulkas dan freezer. Peralatan kecil yang terus keluar di meja, di mana mereka dengan mudah diakses. Sebagian besar bahan makanan yang disimpan di sini, meskipun persediaan barang secara teratur digunakan seperti minyak, beras rempah-rempah, dan pasta juga disimpan di dapur utama.

Bufet ini benar-benar baik dilengkapi baik sebagai pekerjaan dan zona pembersihan, sehingga Design interior dapur utama selalu dapat terlihat baik.