Contoh Desain Rumah Sederhana 2 Lantai

Desain Rumah Sederhana 2 Lantai yang terletak di Pedesaan di Vineyard Martha bentuk Rumah Sederhana 2 Lantai ditentukan oleh fungsi rumah dengan sedikit perbaruan, Rumah Sederhana ini merupakan arsitektur vernakular yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup modern. Desain Rumah Sederhana ini di rangkai  dalam bentuk runcing sederhana dengan detail berlapis dirancang untuk memecah massa nyata dari dua lantai volume yang lebih besar.
Desain Rumah Sederhana 2 Lantai
Desain Rumah Sederhana 2 Lantai

Denah Rumah Sederhana 
Desain Rumah Sederhana ini beranda di sudut, misalnya, membantu untuk menurunkan skala rumah Demikian pula, rooflets dan menyapu sirap atas jendela bay membuat garis bayangan yang membantu untuk meminimalkan ukuran. Perubahan bahan juga menciptakan cahaya dan bayangan - ada campuran tembaga dan atap sirap aspal. Berpihak fitur sirap cedar yang telah diobati dengan minyak pemutihan cahaya sehingga mereka adalah warna abu-abu. Kontras tekstur disediakan oleh fieldstone granit di bawah jendela teluk.
Desain Rumah Sederhana bagian kamar tidur
Untuk kepentingan visual desain rumah sederhana ini ditambahkan bentuk melengkung merinci ke ujung runcing dari bangunan. Awalnya rumah sederhana ini dirancang untuk mengisyaratkan sifat gulungan terbuka di dalam, tetapi di ajang arsitek memilih untuk balok sudut dan gulungan.Untuk menciptakan hubungan yang kuat antara di dalam dan luar adalah prioritas utama desain rumah sederhana.
Desain Eksterior Rumah Sederhana
Desain Eksterior Rumah Sederhana 
Sebagian besar desain rumah sederhana ini berkaitan dengan arsitektur vernakular Misalnya, ruang kecil di belakang referensi cerobong asap batu besar kotak kayu tradisional di rumah pertanian. Ini adalah tempat di mana kayu disimpan. Dan selalu ada, bergulir gudang-gaya pintu ke kotak Ruang untuk bagian belakang cerobong dan dilengkapi sebagai pantry butler. Hal ini terbuka ke dapur, ruang makan dan ruang keluarga, namun menyediakan penyangga antara ruang-ruang. Dan karena tidak memiliki langit-langit, Anda dapat melihat batu sampai mencapai ketinggian penuh ruangan.
Design Interior Dapur
Design Interior Dapur
Fitur desain rumah sederhana tradisional lainnya termasuk, formal bercat putih entry hall, yang mengangguk dengan warisan arsitektur yang kaya dari Edgartown. Alat kelengkapan lainnya memperkenalkan sentuhan imajinasi, terutama garpu dan sendok perlengkapan cahaya di dapur dan kamar mandi memperkuat keaslian interior.