Contoh Desain Dapur Minimalis Klasik

Berikut ini Contoh Desain Dapur Minimalis Klasik yang dirancang oleh arsitek Tim Colorado Hagman. Ini terdiri dari dua pulau paralel yang mengikuti kurva rumah, memaksimalkan pemandangan danau dan Pegunungan Rocky. Desain Dapur Minimalis memiliki sambungan indoor-outdoor yang lebih ditingkatkan oleh dua volume dibalut memihak yang muncul untuk menonjol melalui dari interior dapur. Volume runcing di sebelah kanan, yang juga dilengkapi dengan atap sirap, mengakomodasi ruang makan.
Desain Dapur Minimalis Klasik
Desain Dapur Minimalis Klasik
Desain Dapur Minimalis Klasik
Desain Dapur Minimalis Klasik
Sementara rumah ini memiliki arsitektur desain dapur minimalis klasik New England, mengekspos elemen struktur, misalnya, adalah bagian dari ekspresi kontemporer menggunakan bahan bahan - kayu, kaca, baja, batu dan beton - yang mengangguk tradisi, tetapi telah digunakan dalam cara yang sangat kontemporer.
Desain Dapur Minimalis Gaya Klasik
Desain dapur minimalis dipilih bahan dari kayu Mahoni, yang dipilih untuk biji-bijian yang menarik, fitur pada lemari dapur. Bagian atas bar pulau terluar adalah beton, sedangkan meja rendah adalah stainless steel. Satu blok tukang daging ditentukan untuk pulau pekerjaan utama tepat di seberang kompor.
Contoh Desain Dapur Minimalis Klasik
Contoh Desain Dapur Minimalis Klasik
Pusat memasak di desain duduk dalam volume paviliun-gaya yang tinggi yang muncul untuk menonjol melalui dari luar - bahkan berpihak meluas ke dapur. Demikian pula, ruang makan tertutup dalam volume terbuka runcing yang muncul untuk meluncur ke ruang dari luar. Kedua berpihak dicat dan atap sirap meningkatkan hubungan antara di dalam dan luar.

Fungsi dari desain dapur minimalis ini tidak terganggu. Selain penyimpanan yang luas dalam dua pulau dan lemari kepala samping kompor, ada dapur kedua di belakang pusat memasak. Berbagai workstation juga memastikan beberapa orang dapat bekerja di dapur pada waktu yang sama.