4 Ciri Arsitektur Modern


4 Ciri Arsitektur Modern: Kata "modern" sering kita identik dengan gaya hidup. Sebagian orang mungkin mengira rumah mewah dari baja dengan kaca terbuka, orang lain mungkin membayangkan Bahwa rumah minimalis merasa seperti museum, lengkap perabot rumah tangga mewah

4 Ciri Arsitektur Modern

Pendapat yang kuat Tentang arsitektur modern bervariasi, Seperti pendapat orang Mengenai berbagai gaya arsitektur lainnya.

Dalam Kamus Merriam-Webster mendefinisikan kata "modern" sebagai "sesuatu yang berkaitan dengan, atau karakteristik masa kini." Gaya hidup modern dalam Kemajuan teknologi dan metode konstruksi menghasilkan Bahwa perubahan gaya hidup yang sesungguhnya. Modern adalah tentang sekarang - apa yang saat ini - bukan masa lalu. Berikut ini 4 Ciri Arsitektur Modern yang dapat saya simpulkan.

1# Gaya Hidup
 Gaya hidup Arsitektur Modern harus Represent cara kita hidup saat ini, bukan cara kita hidup Ratusan tahun yang lalu. Tidak melihat gaya hidup ratusan tahun yang lalu.

2# Bahan dan Teknologi yang digunakan
Kehidupan ratusan tahun yang lalu mungkin menggunakan bangunan Rumah yang memiliki dinding tebal, jendela kecil dan cekung, dan kamar kecil di dalam. Seperti teknologi modern bahan baja kemudian diperbolehkan expanses ke ruang yang besar dan expanses pada dinding kaca.

3# Menghindari Tren
Beberapa tahun yang lalu, kebanyakan orang masih mengikuti tren tradisional untul menghasilkan desain rumah, tapi untuk arsitek modern sama sekali tidak melihat bentuk desain rumah yang berbau tradisional dalam mendirikan suatu, hal ini untuk menghasilkan karya yang betul-betul modern.

4# Keaslian
Menghindari tren arsitektur modern Memberikan keaslian Bahwa gaya hidup beberapa tahun yang lalu, sama sekali tidak berbaur dengan gaya hidup sekarang, untuk menunjukkan Karakter utama arsitek modern, Sebuah rumah modern harus Mencerminkan metode konstruksi dan bahan saat ini. Arsitektur modern menawarkan kesempatan untuk keindahan yang asli, bukan dengan meniru gaya yang lain dari yang lain baik waktu atau tempat, tetapi dengan Mengingat saat ini dan, dengan imajinasi, menciptakan estetika baru. Ini Baru ciri Arsitektur Modern
Baca Selanjutnya tentang: