Christopher Nelwan "Satrio" Biodata dan Karir

Aktor remaja Christopher Nelwan sepertinya sedang menikmati pekerjaannya di dunia hiburan. Usai dikenal luas sebagai pemeran Ikal dalam drama musikal Laskar Pelangi, kini dirinya mulai mencoba peruntungan dengan bermain sinetron.

"Yang jelas ini pengalaman baru ya, karena kalo di film kan cuma ada satu kamera. Kalo di sinetron bisa dua atau lebih kamera, ya bedanya drastis, kalo soal aktingnya sama," tutur Christopher.

Ditemui di lokasi syuting sinetron Garuda Impian di Taman Bunga Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/1), dirinya juga kembali bernyanyi untuk sinetron terbarunya ini, sama seperti yang dia lakukan saat membintangi musikal Laskar Pelangi.

"Saya gak bikin lagunya, cuma nyanyi, judulnya sama, Garuda Impian. Yang buat papa dan kakak. Ditawarin buat isi soundtrack, tapi gak jadi, lagunya ada di sinetron," lanjut pelantun Jari Jari Cantik ini.

Disinggung mengenai mana yang dipilihnya antara serius di dunia musik atau akting, dengan polos dirinya memilih berakting dulu karena butuh waktu yang panjang untuk serius bergelut di dunia musik.